RSS

Dear You

Dear you,
My little sunshine.

Hai…
Eh jangan gitu yah, kita kan muslim…
Assalamu’alaikum ukhti, Kabar baik kah?
Udah lama yah kita gak ngobrol? hahaha
Kalo dibilang masih marah, iya masih marah. Tapi…
Kalo ditanya kangen apa gak, ya jelas kangen.
Disini aku cuma mau bilang dua hal, maaf dan terima kasih.
Kenapa?

Maaf untuk semua sakit yang kamu terima dari aku.
Maaf untuk gak pernah bisa jadi yang kamu harapin.
Maaf kalau ternyata aku bukan jadi kakak yang kamu idam-idamkan.
Semua orang gak ada yang sempurna kan? Begitu juga aku.
Aku minta maaf akan hari-hari yang gak jelas berdua.
Aku minta maaf karena telah menyia-nyiakan waktumu, emosimu.
Dan aku juga minta maaf karena sampai sekarang pun belom bisa jadi pribadi dewasa.
Maaf…

Dan juga aku berterima kasih, karena dari sekian banyak orang…
Kamulah yang jadi motivasi.
Setiap hari aku kuliah, aku mikirin kamu. Aku harus lulus.
Setiap aku melakukan rapat, aku mikirin kamu. Aku harus sukses.
Setiap aku mendaki gunung, aku mikirin kamu. Aku harus bisa.
Setiap aku ada tugas yang menyita waktu, aku ngerasa kamu ada disampingku.
Membuat aku lebih bergairah, lebih terarah, lebih bertanggung jawab.
Terima kasih untuk semuanya…

Mungkin diri ini terlalu naif yah, hahaha
Sampai saat ini aja aku belom bisa ngapus pikiran aku tentang kamu.
Ya gak cuma aku aja sih di kontrakan ini.
Semuanya masih belom bisa move on, hahaha.
Jadilah kita bertiga di kontrakan jadi pria kesepian gagal move on.
Tapi apa boleh buat hidup harus terus berjalan kan yah?
Harus terus dijalani juga. Jadi mau gak mau harus bergerak.
Kalau kamu udah menemukan cinta kamu, berarti aku yang harus termotivasi juga.
Untuk menemukan cinta sejati aku sendiri. Doain yah? Mau kan? :)

Oiya aku mau melakukan perjalanan hati yang kedua nih…
Pasti udah tau sih kamu. Orang kamu yang bbm aku duluan.
Maaf yak masih trauma bales lewat bbm, tapi udah aku bales lewat twitter, hehehe.
Kalo yang pertama itu waktu aku ke Cikuray.
Itu perjalanan untuk ngapus kebencian aku yang berlebihan kayaknya.
Oiya maaf, foto yang kamu kasih ke aku, aku bakar, hehehe ^^v
Kalo yang ini perjalanan hati yang rahasia :p
Mudah-mudahan sukses yah perjalanannya. Doain juga :)
Kalo mau nitip oleh-oleh sms aja alamat rumah kamu nanti aku kirim pasti.

Oiya karena kita belom pernah ketemu untuk ngejelasin semuanya.
Mau gak kita ketemu? Aku janji gak marah deh.
Ya asal kamu ngeliat aku jangan sebagai orang lain.
Ngeliat aku apa adanya seorang Hardany Triasmanto.
Mau kan? Kalo gak mau juga gapapa..
Tapi yang jelas aku tunggu kamu di 8 Januari 2014.
Tempatnya di Ancol, pantai karnaval. Tahu kan yah?
Cari aku disana. Aku tunggu dari siang sampe malem disana.
Ya kalo kamu gak dateng sih aku gak akan kecewa.
Aku gak menaruh harapan besar sih.
Tapi aku harap kamu baca blog ini…

Oiya pesan aku : jangan berhenti menulis. Aku suka tulisan kamu.
Aku tunggu tulisan-tulisan kamu.
Kamu pernah bilang suka nulis, jadi please, jangan berhenti.
Katanya mau bikin novel? Aku mau liat itu.
Jangan pernah berhenti melakukan apa yang kamu sukai walau dunia menghadangmu.
Carilah motivasimu, untuk menaklukan dunia ini.
Memandang dari tempat tinggi untuk melihat kebijaksanaan yang tertutupi.
Aku tahu kamu bisa. Sehat-sehat yah. Makan yang banyak. Biar tinggi.
Biar jadi cewek yang manis. Biar bisa jadi istri yang bisa melayani calonmu.
Kalo sakit kan gak bisa ngelayanin.
Jangan suka nangis berlebihan juga. Kamu jelek kalo nangis terus.
Kasih lah senyum kamu ke dunia. Nangis boleh tapi gak akan selesai masalah.
Aku yakin senyum kamu bisa ngerubah dunia. Gak percaya?
Pasti akan ada saatnya nanti. Kalo udah tua masih ketemu, buktikan!
Kalau aku salah ya maap, haha

Ah gila, banyak bener aku ngomong. Di blog lagi, gak langsung.
Makanya kamu dateng yah, cari aku di tempat itu.
Aku mau ngobrol banyak. Mau kamu bawa temen atau pacar juga gapapa.
Tapi ntar aku gimana? Gak ada temen, huhuhu T.T
Yasudah. Sekian dulu. Blog ini mau ditutup. Dan ini postingan penutup.
Hehehe, Aku bakal nulis di tempat yang lain kok, tenang aja.
Tulisan aku juga bakalan ada yang berubah kayaknya.
Salam buat keluarga dan semua orang yang kamu sayangi.
One last word : Boku ga Iru, Boku ga kimi wo mamotte ageru. Eien ni.

From the yellow room of an indigo.
Bandung, 23 Desember 2013, 00.53
Sincerely,

Papa Beruang.
Hardany Triasmanto

 
Leave a comment

Posted by on December 23, 2013 in Uncategorized

 

Teruntuk Sahabatku

Teruntuk sahabatku…

Diar dan Rindu…

Kalo buat rindu mungkin gw kasih cerita deh…
Inget gak sih ndu, waktu dulu kita satu kelas, terus gw dapet sekelompok SAS sama lu sama roro kartika ama rosi? dulu gw pernah ngecengin rosi buat cepet nikah. Eh dia bales gini, “paling itu cewe-cewe yang duluan”.Terus kita tebak-tebakan siapa yang duluan nikah eh kami berdua sepakat bahwa lu ndu yang nikah duluan. Tapi beneran gak nyangka itu sama sahabat gw yang tinggi itu. Suer gak nyangka. Hahaha… KADIV SPONSORSHIP GUE NIKAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!! Doain mantan ketuamu ini ndu biar cepet dapet jodohnya, dan lulus dulu pastinya! OKE?? Patuh ya ama Aa nyaaa, Aa diar :3

Kalo buat diar…
Hmm.. gw mau ngomong apa yah yar? Gw speechless, hahaha. Inget gak sih omongan kita ama bang Alip waktu itu? Padahal dia cuma nyeletuk loh. Suer itu nyeletuk nyuruh lu beli cincin buat rindu. Tapi siapa sangka ya gak? Lu emang udah bener-bener serius buat dia. Mungkin kalo bang Alip tau, dia udah ketawa bangga kali. Dan salutnya lagi, lu masih bisa nyiapin semua ini walau masih menjabat Ketua Himpunan. Gokil. Mungkin lu dulu masih polos orangnya, tapi lu yang sekarang udah berkembang luar biasa jauh. Udah bisa jadi orang yang bisa memikul amanah tanpa ragu. Dan menggerakkan orang-orang di sekitar lu. Gw salut dan bangga. Oiyaa gw pernah ngomong bakal bikin usaha bareng sama lu yar, mungkin gw minta maaf karena sampe sekarang belom terkabul. Tapi nanti yar, Insya Allah akan terkabul, karena saat ini gw lagi ngurus urusan yang lain dulu. Ada janji juga yang harus gw penuhi tapi gw gak akan lupa omongan kita (blueprintnya udah ada kok :3). INGET DIAR : LAKI-LAKI ITU HARUS BISA DIPEGANG OMONGANNYA! JANGAN JADI MUNAFIK. JUJUR, TEPATI JANJI, DAN JANGAN BERKHIANAT! Jangan tiba-tiba lu janjiin kompor 16 biji tapi tiba-tiba gak ada #UPS. hahaha. Segini aja pesan gw buat lu.

Dan umumnya buat kalian berdua…
Langgeng yaaa… Sukses juga… Punya banyak anak… Punya banyak rezeki juga… Ada quotes nih dari gw yang dulu sering gw kumandangkan di rapat Milis FMIPA :

“Jangan ragu untuk melangkah. Karena dengan melangkah, kamu akan mendapatkan pijakan baru. Jangan ragu melintasi tantangan, karena dengan melaluinya kamu akan menjadi pribadi yang lebih bersyukur”

Sukses untuk keluarga barunya. Kalo kata Doan, mudah-mudahan keluarga barunya terfasilitasi. Hahaha.
Sekian dulu dari gw. Yang patut diingat oleh kalian berdua : Doaku selalu bersama kalian.

From Yellow Room of An Indigo…
Sahabatmu selalu.

Hardany Triasmanto
Ca’10

 
Leave a comment

Posted by on November 22, 2013 in Uncategorized

 

Pray

What kind of dreams should I chase?
You ask almost in a whisper
The once-distant future now
Will soon be running by

I shouted with an unseen voice,
My injured body now longing to melt

As this pain rips me to shreds…
I live in the real world by my strength alone…
The end of my dreams lies at the other side of my memories…
My prayers reaching out to let me predict tomorrow…
I pray every night and day

I love you and care for you
So much that I cry tears of love
In the dreams I paint, I see this room,
Too cramped for me to breathe

This sleepless night rips tomorrow to shreds…
But time travelers can just race through it…
The end of my dreams lies at the other side of my memories…
Will these thousand lights grant my wish?
I pray every night and day

 
Leave a comment

Posted by on September 29, 2013 in Uncategorized

 

Because You Were Here

The world we dream to see is beautiful but
do we become such cowards once we remember distrust?

We used to laugh saying we’re one and the same,
back then you even overlooked my small lies.

If we were to lose our place to return to, I wouldn’t care,
I just want to protect that smile of yours.

These countless meetings and separations,
these things I don’t want to lose, and everything else
I don’t think I have need for them now.
I simply want to see you as I stay by your side,
through happiness, sadness, or whatever else.

As I became an adult, bit by bit I have forgotten
to stay true and honest to my heart.

You gave me a small piece of courage, so…
I want to give you the flower blooming in my heart.

You taught me the reason for my tears,
how is not good to lose anyone, and everything else.
Your smile that sleeping in my heart
as bright as the sun, that smile
can even make someone like me stronger.

Let’s start our future now,
let’s start here and now,
let’s be true to ourselves.
Like a flower swaying in the summer breeze
let’s bloom this very instance!

 
Leave a comment

Posted by on September 29, 2013 in Uncategorized

 

Cuma Sharing Lirik Lagu

Boyz II Men – First Love

The last kiss we shared, tasted like a wine
Sweet and bitter like, our memories
And I long for you to, come right back to me

Tomorrow the time will be the same as today
Nothing goes on in my heart except your memories
Where will you be, and who will you think of… !

You were always gonna be my love
And you should know
Even if I fall in love with somebody else
I’ll remember to love you taught me how

You were always gonna be the one
And for now, I’ll still be singing this love song
For… somebody like you
My first love…

Time after time, baby I tried to forget our life together
But the memories are so so hard to let go
Tomorrow the time will be the same as today
Trying to hold back the tears when thinking of you
All I want is to be with you once more… !

You were always gonna be my love
And you should know
Even if I fall in love with somebody else
I’ll remember to love you to hell

You were always gonna be the one
I’ll still be singing this love song
For… somebody like you
My first love…

 
Leave a comment

Posted by on September 24, 2013 in Uncategorized

 

With The Blink of Eyes

Pernah gak kalian mencoba melupakan kenangan pahit dalam satu kedipan mata? Mungkin itu hebatnya gua. Hahaha. Bagaikan sihir, semua kenangan itu bisa hilang. ‘Swaa’, kira-kira begitu bunyinya. Gak percaya yah? Sok aja sih mau percaya apa gak.
Sebenernya bukan melupakan peristiwanya. Cuma semua ikatan emosi dengan peristiwa-peristiwa itu gua lupain. Dari kenangan pahit keluarga gua, cinta pertama gua, sampe kasus akademik gua. Semua yang gua pengen lupain. Cuma berkedip dan kata-kata magis ‘swaa’.

“Hidup bukanlah tentang mengingat, melupakan, bertemu, atau berpisah. Melainkan tentang membuat kisah-kisah yang kau takkan pernah sesali.” – Hardany Triasmanto

Selamat malam, sampai jumpa, semoga kita semua dipertemukan kembali dalam indahnya kehidupan, baik kini, maupun nanti.

 
Leave a comment

Posted by on August 31, 2013 in Uncategorized

 

To The Beautiful You

Jika raga tak sanggup lagi melangkah,
Maka berhentilah…
Jika lisan tak sanggup lagi berbicara,
Maka diamlah…
Jika mata tak sanggup lagi melihat,
Maka pejamkanlah…
JIka pikiran tak sanggup lagi mengingat,
Maka lupakanlah…
Jika hati tak mampu lagi menyayangi,
Maka bencilah…
Jika air mata tak sanggup lagi dibendung,
Maka menangislah…
Tangisilah semuanya… Lupakanlah semuanya… Bencilah semuanya…
Rasakanlah semuanya…

Namun jika ada secercah cahaya mengenai tubuhmu,
Rasakanlah sinarnya…
Jika ada setetes embun menyapamu di pagi hari,
Rasakanlah kesejukannya…
jika ada angin berhembus melewati tubuhmu,
Rasakanlah belaiannya…
Jika hari berganti hujan dan membasahimu,
Rasakanlah derasnya…
Dan jika ada uluran tangan menghadirimu,
Rasakanlah sapaannya…
Rasakanlah semuanya…
Rasakanlah, hingga kau sadar arti senyuman tulusmu untuk dunia.

 
Leave a comment

Posted by on August 29, 2013 in Uncategorized

 
 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.